Friday, August 10, 2012

Sumber Makanan Antioksidan Terbaik



Antioksidan berharga untuk kemampuan luar biasanya untuk melawan penyakit jantung, kanker, dan penuaan. Di sini daftar sumber makanan antioksidan yang top:

  1. Kacang merah - Sementara semua biji memiliki manfaat kesehatan, biji lebih berwarna, seperti merah dan hitam, mungkin memiliki bonus tambahan. Kacang mengandung delapan flavonoid, zat tumbuhan yang bertindak sebagai pewarna alam dan memberikan banyak buah-buahan dan sayuran warna mereka. Para ilmuwan mengatakan bahan kimia tanaman bertindak sebagai antioksidan untuk memberikan beberapa perlindungan terhadap penyakit jantung dan kanker tertentu. Sajikan kacang sebagai lauk atau mengganti mereka untuk daging sekali atau dua kali seminggu.
  2. Blueberry - Ini sarat dengan produsen zat sehat disebut anthocyanin, yang memberi mereka warna biru cantik dan memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung. Penelitian awal juga menunjukkan bahwa blueberry dapat memiliki efek positif pada peningkatan penglihatan pada malam hari dan mengurangi kadar glukosa darah. Blueberry tidak mengandung lemak atau kolesterol. Mereka tinggi serat dan rendah kalori. Blueberry yang penuh dengan antioksidan, mengandung lebih dari yang Anda temukan dalam 40 buah lain dan sayuran. Carilah buah yang memiliki lapisan mekar keperakan. Jika tidak, mereka mungkin tidak segar atau mungkin telah dicuci dan tidak akan tetap selama. Blueberry beku hanya sebagai bergizi segar.
  3. Tumbuhan polong - Kacang, termasuk garbanzo, putih, hitam, merah, dan biru tua, secara alami rendah lemak dan tidak mengandung lemak jenuh, lemak trans, atau kolesterol. Mereka yang tinggi protein, besi, serat, asam folat, dan potasium. Selain manfaat kesehatan yang berkaitan dengan penyakit jantung dan kanker, penelitian juga menunjukkan makan kacang dapat membantu mengelola diabetes dan mengurangi risiko tekanan darah tinggi dan stroke.
  4. Kacang pinto - Manfaat dari makan kacang jauh lebih besar daripada efek samping terkenal. Kacang secara alami rendah lemak dan tidak mengandung lemak jenuh, lemak trans, atau kolesterol. Mereka yang tinggi protein, besi, serat, asam folat, dan potasium.
  5. Cranberi - Selama bertahun-tahun, dokter telah menyebut kenyataan bahwa cranberry mencegah bakteri berbahaya menempel di dinding saluran kencing, sehingga memotong pada kemungkinan infeksi. Sekarang peneliti juga menunjukkan bahwa cranberry tinggi dalam antioksidan dan fitonutrien lain yang penting untuk melindungi tubuh terhadap penyakit jantung, kanker, dan kondisi lain, seperti kehilangan memori.
  6. Artichoke - Rendah kalori dan sodium, artichoke yang dikemas dengan vitamin C, folat, dan serat.
  7. Plum -Lama dipuja sebagai sumber serat yang baik, plum juga sedang diakui untuk sifat antioksidan dan membantu pelambatan penuaan usia berkaitan dengan masalah mental dan fisik.
  8. Raspberi - Tinggi dalam senyawa polifenol, yang zatnya yang bertindak sebagai antioksidan yang kuat dan melawan penyakit jantung dan kanker, raspberry membantu melawan peradangan dan telah digunakan untuk mengurangi arthritis terkait rasa sakit.

No comments:

Post a Comment