Monday, October 8, 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alam

Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat di rumah? Pertimbangkanlah tentang penyembuhan bekas jerawat di rumah anda dengan memanfaatkan pengobatan alami. Di sini ada beberapa solusi untuk menghilangkan bekas jerawat dari kulit anda:

  • Banyak air putih:
Air memiliki fungsi pembersihan dan penyegaran. Beberapa ahli percaya bahwa metode yang paling efektif untuk mengobati bekas jerawat secara alami adalah dengan minum banyak air putih. Sel-sel kulit mati terangkat ketika tubuh anda terhidrasi dengan air secukupnya. Kulit baru juga dikembangkan lebih cepat dan lebih mudah setelah anda memiliki banyak air di dalam tubuh anda.



  • Sayur mayur dan buah-buahan:
Sayuran dan buah-buahan mengandung banyak mineral dan vitamin yang akan membantu kulit anda memulihkan diri. Selain itu, mereka mengandung jus yang menjaga tubuh anda terhidrasi setiap hari. Mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan untuk membuat kulit Anda tumbuh lebih sehat dan menyembuhkan bekas jerawat.



  • Diet gizi seimbang:
Anda tidak bisa hanya menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan semua elemen-alami pada kulit anda. Sebuah bagian yang cukup besar dari prosedur penyembuhan dengan melibatkan diet yang seimbang dan sehat yang membantu dalam pengembangan kulit baru yang sehat. Juga, mengkonsumsi makanan yang sehat menyediakan nutrisi penting yang anda butuhkan untuk memerangi infeksi bersama dengan jenis lain dari penyakit yang mungkin bersarang dengan bekas jerawat anda. Pastikan untuk memasukkan ayam, ikan, kedelai, dan tahu dalam diet anda karena makanan ini kaya akan protein yang membantu dalam penyembuhan kulit.



  • Minyak biji rosehip:
Minyak ini memiliki fungsi pembalikan penuaan kulit, menyegarkan kulit anda, dan membawa kembali warna alami. Minyak biji rosehip secara luas digunakan dalam industri barang kosmetik yang digunakan untuk mengobati bekas luka bedah, luka bakar, penuaan dini, bekas luka wajah dan bekas jerawat. Membeli minyak biji rosehip dari sebuah toko terdekat dan gosokkan dua kali sehari masing-masing pada daerah yang memiliki bekas jerawat.



  • Lidah buaya:
Lidah buaya membantu menghilangkan bekas jerawat dan cenderung membuat kulit wajah Anda lebih sehat. Ada banyak merek gel lidah buaya atau jus lidah buaya yang tersedia di pasar saat ini. Baca petunjuk pada label sangat hati-hati sebelum menerapkan pada daerah kulit anda.



  • Tomat:
Tomat kaya akan vitamin A, sehingga berhasil menghentikan produksi sebum berlebihan yang menyebabkan jerawat dan bekas jerawat. Tomat juga memiliki antioksidan yang memperbaharui kulit yang rusak Mengiris tomat setiap hari dan meletakkannya di atas wajah anda untuk cepat menghilangkan bekas jerawat anda.






No comments:

Post a Comment